Rabu, 02 Maret 2016

Rafting Sungai Elo, Rafting Magelang Elo

Kami mengajak anda ber-wisata Rafting Sungai Elo atau Rafting Sungai Elo Magelang sambil melihat keindahan alam disekitar saat pengarungan berlangsung. Obyek Wisata Arung Jeram Magelang adalah salah satu kawasan yang memiliki daya tarik wisata air yang menantang yang memiliki jeram-jeram kelas III. Nikmati Paket Arung Jeram di Jogja mengarungi Sungai Elo sepanjang 12 kilometer dan rencanakan petualangan seru Anda bersama Jogja Outbound. Rafting Magelang Elo ini merupakan salah satu tempat yang banyak digemari untuk melakukan Arung Jeram karena debit air yang stabil sepanjang tahun.


Jogja Outbound memberikan pilihan Paket Arung Jeram Murah diantaranya Rafting Sungai Elo, Rafting Progo Atas, Rafting Progo Bawah, Rafting Progo Hulu. Berbagai pilihan Paket Arung Jeram di Jogja yang bisa Anda pilih bersama rekan-rekan Anda.



Rafting Magelang Kali Elo banyak digemari oleh para pecinta olahraga karena dengan Arung Jeram adalah salah satu kegiatan yang penuh dengan tantangan. Menikmati Wisata Arung Jeram Sungai Elo Magelang merupakan salah satu pilihan yang tepat, karena Sungai Elo memiliki pilihan grade yang dapat disesuaikan dengan kemampuan dan pasti kegiatan Arung Jeram ini akan sangat mengasyikkan.

Segera hubungi kami jika anda ingin ber-Arung Jeram dan merasakan sensasi yang luar biasa ketika mengarungi jeram-jeram Sungai Elo.