Jumat, 11 Maret 2016

Rafting Magelang, Rafting Progo Bawah

Berwisata Rafting Magelang merupakan pilihan yang tepat jika anda menyukai kegiatan adventure yang penuh tantangan dan Rafting Progo Bawah adalah pilihan yang tepat untuk anda ber-Arung Jeram. Progo Rafting Bawah memiliki grade level IV-V atau kelas extreme (profesional), oleh karena itu untuk dapat Rafting Sungai Progo Bawah harus berusia diatas 17 tahun mengingat jeram-jeram sungai progo yang memiliki tingkat kesulitan di banding Rafting Sungai Elo atau Rafting Sungai Progo Atas.

Harga Rafting Progo Bawah dan Paket Rafting Progo Bawah dikhususkan bagi anda yang sudah berpengalaman rafting. Selama pengarungan di sungai progo bawah anda akan di dampingi oleh 2 River Guide yang berpengalaman untuk memastikan keselamatan dan kenyamanan saat ber- Arung jeram.

Sungai Progo Bawah menawarkan sensasi rafting yang luar biasa karena pada saat musim hujan tiba, arusnya deras dan akan semakin menantang. Sungai Progo Bawah memiliki panjang lintasan 15-18km, dengan durasi pengarungan kurang lebih 4 jam. Start point didesa Klangon Magelang dan finish point ada di desa Dekso Kulonprogo.


FASILITAS :

1. River Guide (pemandu)
2. Peralatan Standart (perahu karet, pelampung, dayung dan helm)
3. Transport Lokal (mengantar ke starting point dan menjemput ke finish point)
4. Retribusi
5. Snack & Kelapa muda
6. Makan Siang
7. P3K Emergency
8. Asuransi
9. Sertifikat
10. Mandi / Bilas